Daily Archives: November 12, 2008

Angeliq, the new Angel Lelga

Standar

Saya sedang browsing-browsing, terus, nggak sengaja, nemu foto ini Katy Perry

Itu adalah foto Katy Perry, yang saya sendiri tidak kenal. Tapi, muka itu mengingatkan saya pada Angel Lelga muncul di acara Ceriwis beberepa hari yang lalu. Ia muncul dengan album baru, dandanan baru & nama baru: Angeliq.

Saya cari fotonya yang berdandan ala 1970-an, eh nggak ada. Anyway, menurut saya, walau tampak beda. Nggak ada yg spesial dari Angeliq ini. Nyanyi di Ceriwis aja lip sync. Lagipula, bibirnya itu aneh, senyumnya aneh. Nggak cantik. Sorry Angeliq…. I’m not your fan.

They Are Gorgeous

Standar

Jangan bilang saya aneh, kalau saya mengaku bahwa suka melihat foto wanita-wanita cantik. Dengan sepatu yg cantik, dandanan yang cantik, dan tentunya gaun/baju yg oke. Saya rasa, saya nggak berlebihan kan? I’m Libra. Libra terkenal suka dengan keindahan, seni & stylishness. Hahaha

Di sini saya mau nunjukkin aja, seperti apa yg bagus menurut saya 🙂

Lindsay Lohan Kylie Minogue

Kelly BrookeLeona Lewis

Olga Kurylenko