Angeliq, the new Angel Lelga

Standar

Saya sedang browsing-browsing, terus, nggak sengaja, nemu foto ini Katy Perry

Itu adalah foto Katy Perry, yang saya sendiri tidak kenal. Tapi, muka itu mengingatkan saya pada Angel Lelga muncul di acara Ceriwis beberepa hari yang lalu. Ia muncul dengan album baru, dandanan baru & nama baru: Angeliq.

Saya cari fotonya yang berdandan ala 1970-an, eh nggak ada. Anyway, menurut saya, walau tampak beda. Nggak ada yg spesial dari Angeliq ini. Nyanyi di Ceriwis aja lip sync. Lagipula, bibirnya itu aneh, senyumnya aneh. Nggak cantik. Sorry Angeliq…. I’m not your fan.

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

7 responses »

  1. kira-kira apanya ya yang oke dari angeliq atau a ‘former’ angel lelga ?
    kalau menurut saya sih, dandanannya selalu oke, dia ga pernah kelihatan ‘jelek’ tuh di depan kamera, walopun dalam keadaan nangis2 & pingsan!🙂

  2. Kamu itu lucu, gak suka angel elga tapi nulis di blog.
    Tapi ungkapin unek2 gak ada yang melarang ya…
    Lha nulis di blog-nya sendiri… siapa yang melarang ya…
    Ini aku lagi nyasar ke blog kamu, lagi hujan di Jakarta sore ini, sesuai dengan ramalan BMG.
    Bentar lagi pulang kantor.
    Met nulis2 apa aja, siapa tau ada yang merasa bermanfaat.
    salam.

Tinggalkan Balasan

