AureliaClaresta Lama Nggak Nge-Blog. Ke mana aja?

Standar

Tulisan teratas saya (yang paling populer) adalah yang mengulas Smartphone Samsung Galaxy Y Duos. Disusul review atas restaurant / tempat makan di Jogja. Nah, tulisan saya yang terakhir adalah pada Mei 2013. Sudah lama sekali. Saya sendiri juga merasa ingin mengisi blog. Menulis sedikit adalah salah satu achievement kecil saya dalam hidup. Anggap saja seperti menatah prasasti. Prasasti pribadi.

Sekarang pukul 01:27 pagi (a.m). Nanti pukul 08.00 pagi saya akan naik kereta menuju Bandung. Doakan supaya saya punya bahan untuk mengisi blog ini lagi. Mungkin review penginapan. Mungkin makanan. Mungkin tempat rekreasi. Mungkin refleksi.

Mengenai tulisan refleksi (dan puisi) sebenarnya saya selalu (berusaha) menulisnya melalui twitter. Tahun lalu untuk ulang tahun ke 26, sebenarnya ingin mengeluarkan buku kumpulan puisi pendek saya yang saya selalu tuliskan melalui twitter. Ibu saya melahirkan saya di usianya yang (hampir) ke-26, saya ingin melahirkan anak pertama saya di usia 26 juga, kumpulan puisi.

Sesungguhnya sejak Agustus 2013 hingga sekarang, saya sedang merintis online store untuk toy store yang saya jalankan. I did it by my self, makanya progresnya tidak “boom-bass-tis”🙂 dan seketika gede. Sebagai lulusan Management FEB UGM, saya merasa kurang lengkap kalau belum bisa menjual secara online. Dan ternyata menghandle tugas kecil seperti itu cukup memakan waktu. Nah, sekarang saya ada bahan tulisan baru, yaitu tentang pengalaman saya belajar berjualan online. Cekidot….

Tinggalkan Balasan

