Pura Bedugul Nan Semilir

Standar

Hari Senin, kami menuju Bedugul. Dulu saya sudah pernah ke Bedugul, yaitu di bagian tepi danaunya yang ada restorannya. Tempat itu kurang menarik untuk dikunjungi lagi menurut saya. Dulu saya membuat temporary tattoo waktu di Bedugul. Bikin temporary tattoo adalah excitement awal liburan di Bali waktu itu.

IMG_20130204_105751

Kali ini saya ternyata dibawa sampai ke lokasi Pura-nya. Pura yang terkenal banget fotonya. Pura ini sudah populer menjadi lokasi foto-foto sejak zaman Mama dan Papa saya pacaran, tahun 1980-an. Nggak nyesel mampir ke sini lagi. Maka inilah foto-foto saya ketika di sana. Sekedar post foto aja kali ini.

IMG_20130204_110131

Romantisme Bedugul ada pada suhunya yang sejuk, awannya, kadang kabutnya, anginnya, semua membuat suasana romantis dengan sedikit rasa sendu. Berikut adalah sudut lain di Bedugul yang tak kalah cantiknya untuk menjadi background foto.

IMG_20130204_110302

Saya sungguh suka dengan ketenangan yang disuguhkan oleh suara angin dan riak-riak air dari danau Beratan. Tapi di sisi dekat Pura, ada terlalu banyak wisatawan yang berpose berganti-gantian untuk mendapatkan foto yang bagus. Sulit mendapatkan kesempatan berfoto berkali-kali hingga hasilnya bagus karena yang menanti sudah banyak. Waktu berkunjung ke sini, saya bertemu dengan rombongan wisatawan dari Thailand.

IMG_20130204_110340

 

Sayang sekali tidak ada objek wisata lain yang bisa dikunjungi di dekat sini. Pun objek wisata kuliner yang terkenal. Kami pun mampir ke kafe Tahu dalam perjalanan pulang menuju Tanah Lot. Secara umum, tidak begitu istimewa, tapi lebih baik dari makan bakso di pinggir jalan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s