Padamu KukemBALI

Standar

Januari 2009 saya datang ke Bali dalam rangka study tour. Saat itu teman saya Pita mengajak untuk kembali ke Bali 1 tahun kemudian. Ternyata, Januari 2010, tidak kesampaian. Setelah sebagian besar teman-teman kami bekerja di Jakarta, mereka sudah kembali ke Bali sendiri-sendiri (dinas dari kantor, bersama teman kantor, dll). Akhirnya… BALI…. padamu kukemBALI. Saya di Bali dari tanggal 2-5 Feb. Naik pesawat  Air Asia dan tidurnya di Tune hotel. Bawaan saya ‘hanya’ 1 buah backpack. Saya kembali ke Bali dengan bantuan Air Asia, dan tim yang siap berbagi biaya nginap dan sewa mobil selama di Bali.

IMG_20130203_113834

Tapi kepergian kali ini saya lakukan diam-diam. Rahasia. Mengapa? Sebutlah saya tidak mau adik saya iri (karena dia pengen banget ke BALI karena belom pernah) dan saya nggak enak hati sama karyawan saya (karena mereka kerja, saya bisa jalan-jalan).

Sedihnya, ketika pulang pun oleh-olehnya saya tinggal bungkusnya di kamar hotel di Bali, supaya kacang disko itu nggak ketahuan asalnya dari mana. Sosis babi (lap ciong) dari Titiles pun nggak jadi dikasih ke sodara di Kutoarjo, dalam rangka menjaga rahasia (soalnya ada sepupu saya yg kerja untuk ibu saya). Mau nulis blog juga takut ketahuan baru balik dari Bali. Serba nggak enak. Rada kapok juga begini caranya.

Tapi, saya seneng banget kemarin kembali ke Bali. Salah satu excitement terbesarnya akan saya post setelah tulisan ini.🙂

Tinggalkan Balasan

