Makan @ Jogja [16]: Sentana Bistro

Standar

Saya sudah pernah menulis sedikit tentang menu di Sentana Bistro. Weekend minggu lalu saya datang ke Sentana Bistro untuk yang ketiga kalinya (if i’m not mistaken) dan mencoba berbagai makanan yang dibayari boss besar saya: my mom.

gyu soyu ramen - sentana bistro

Kami memesan 3 menu ramen: chicken ramen, sentana ramen, dan gyu soyu ramen. Kesimpulannya adalah: chicken ramen yang saya puji-puji di kedatangan lalu kini dikalahkan sama Gyu Soyu Ramen (harga sekitar Rp24.000).

unagi sushi - sentana bistro

Menu lain yang menggembirakan saya adalah Unagi Sushi (sekitar Rp44.000) untuk 3 potong sushi seperti di gambar. I like it🙂 Untuk salmon teriyaki-nya, lumayan oke, cuma sedikit (terlalu) manis…

4 responses »

  1. unaginya keliatannya enak, tapi harganya lebih murah di Jepang…. cukup dgn 1,000 yen (+/- Rp. 100 rb) dah dapet sushi dgn bermacam variasi…plus all u can drink ocha…

    • hehehe…. beda tempat memang bisa beda harga🙂 mungkin kalo sushi sudah sejamak mie ayam, harganya bisa lebih murah juga ^_^ karena perputaran bahan makanannya bisa lebih cepat. resiko penyimpanan bahan lebih kecil, harga pasti bisa diturunkan🙂

Tinggalkan Balasan

