Makan @ Jogja [15]: Mie Ceker Bandung

Standar

20. Mie Ceker Bandung [jl. Wolter Monginsidi, perempatan SD Tumbuh, ke barat]

suasana malam hari yang romantis

Setidaknya saya sudah bolak-balik makan menu yang sama di sini 6 kali. Pertama kalinya ketika menraktir teman di hari ultah saya di tahun 2009. Itu artinya, dalam waktu 8 bulan, saya sudah melakukan repurchasing atau pembelian ulang sebanyak minimal 5 kali. Dalam bisnis, salah satu tanda konsumen puas adalah ketika mereka melakukan pembelian ulang.

Saya membawa teman-teman terbaik saya ke tempat ini untuk makan dan ngobrol. Mie ayam adalah menu yang nggak ngebosenin bagi saya. Kalau untuk menu steak, saya bisa cukup puas makan setahun sekali atau dua kali, mie ayam bisa saya santap seminggu sekali kalau lagi doyan.

Saya pernah bilang bahwa Yamie Manis Bandung 59 adalah favorit saya. itu benar. Tapi untuk kesempatan yang berbeda, yamie manis di Mie Ceker Bandung ini lebih cocok. Kesempatan yang seperti apa? Kesempatan makan bersama pasangan, keluarga, dan tamu luar kota. Itu semua karena tempat ini memiliki manajemen yang lebih baik, pilihan menu lebih banyak, tempat lebih bersih, pelayan lebih terlatih, suasana malam yang romantis, dan juga ada 8 kamar (menyatu dengan Monginsidi Guest House) untuk tamu luar kota.

Sekalian info tambahan buat pembaca blog yang ingin sekalian cari penginapan oke, guest house ini memiliki 3 jenis kamar dengan rate Rp275.000 (3 kamar), Rp340.000 (4 kamar), dan Rp380.000 (1 kamar). Belum termasuk pajak dan layanan 15%.

Oh iya, harga mie di sini berkisar antara 10 – 15 ribu (berdasarkan ingatan saya saja). Harga jus rata-rata 9 ribuan. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah malam hari karena suasananya lebih hidup dengan lampu2 berwarna hangat. Bukanya dari jam 10 pagi – 10 malam. Ada 48 seat, yang terbagi indoor dan outdoor (dengan meja-meja berpayung).

Selamat mencoba!

4 responses »

Tinggalkan Balasan

