Aku Menerima Diriku Apa Adanya Dengan Gembira

Standar

Untuk pertanyaan2 seperti ini:
– kenapa sih aku dilahirkan di keluarga yang miskin?
– kenapa sih aku nggak ganteng/cantik/six pack/seksi?
– kenapa sih aku cuma punya gaji ‘segini’?
– kenapa sih aku nggak bisa kuliah di sekolah/univ yg bagus/mahal?
– kenapa sih aku sakit-sakitan?

yang digabung dengan tambahan:
– nggak kaya budi, yang ke kampus bisa bawa mobil keren
– nggak kaya brad pitt atau megan fox
– nggak kaya mimi yang bisa kerja di luar negri
– nggak kaya anak boss yang nggak usah mikirin dompet orang tua
– kalo sehat kan aku bisa kuliah/main/kerja yang lebih menyenangkan daripada di tempat tidur doang

Mungkin jawabannya:

Tuhan ingin memberimu kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih rendah hati, agar kelak kau sampai di rumahNya dengan selamat. (mungkin dunia bukanlah ‘kehidupan yang sesungguhnya’)

6 responses »

Tinggalkan Balasan

