Baju-baju Terbaik Oscars 2010 [menurut saya]

Standar

Sebetulnya saya tidak bisa bilang, mana gaun yang terbaik, mana yang nomor dua, dsb. Tapi, inilah gaun-gaun terbaik Academy Awards 2010.

Demi Moore (yang nama aslinya Demetria Gene Guynes) tampil cantik dengan gaun yang manis dari Atelier Versace yang nyatu dengan warna kulitnya dan clutch dari Salvatore Ferragamo. She’s 47 and owesome, girls…. Wow!!


Rachel McAdams, aktris dalam film Sherlock Holmes menggunakan gaun berbahan organza dan chiffon koleksi Elie Saab. Saya suka banget dengan koleksi haute couture-nya Elie Saab untuk musim semi dan musim panas 2010 yang bisa dilihat di sini. I really really like it.


Gaun kedua Elie Saab yang saya suka dalam event ini dipakai oleh Anna Kendrick yang main di film Up in the Air dan serial Twilight Saga. Kritik yang dilontarkan untuk Anna sehubungan dengan sepatunya. Katanya sih nggak cocok. Ehm, girls, pernah liat sepatu yang bisa lebih cocok ke dia?


Kali ini menurut saya Cameron Diaz tampil beda. Gaun dari Oscar de la Renta ini memang tampak ‘wah’.


Saya ingin mengapresiasi gaun Badgley Mischka yang dipakai sama Hellen Mirren ini. Sederhana, tapi pas untuk Hellen dan tetap cocok untuk usianya yang 64 tahun. Tata rambutnya juga sesuai. Cantik!


Salah satu gaun yang beda, saya lihat dipakai oleh Carey Mulligan. Gaun rancangan Prada ini dihiasi dengan Swarovski berbagai bentuk seperti bunga, gunting, garpu, dan pisau. Wow… pilihan yang berani. Kritik untuk gaun ini ditujukan untuk potongan bawah gaun di bagian depan. Saya rasa, kritiknya ada benarnya juga.

Saya suka gaun yang rancangan Armani Prive yang dipakai oleh Jennifer Lopez walau nampak sedikit berlebihan dan sedikit mirip gaun pengantin. Tapi… ya…. manis! Saya hanya agak nggak suka dengan ‘hair-do‘-nya.

Banyak yang bilang, gaun Armani Prive yang dipakai oleh Amanda Seyfried masih terlalu mirip dengan gaun yang dipakai J Lo. Yah, tapi saya tetap suka gaun ini. Lebih simple. Tetap manis.

Majalah Bazaar menampilkan Sandra Bullock, aktris terbaik Oscars 2010 pada halaman cover-nya. Memang pantas karena gaunnya pun membuat banyak orang berdecak kagum, walau tampak sedikit terlalu berkilau. Gaun ini merupakan rancangan Marchesa. Tapi, rambutnya sedikit kurang bervolume. Kurang sedikit…

Gaun Versace yang dipakai sama Elizabeth Banks juga manis, walau bagian bawahnya sedikit ribet dan sedikit terlalu numpuk-numpuk.

Kate Winslet tampil manis dengan gaunnya yang membuat ia tampak ramping. Rancangan Yves Saint Laurent. Uww… tempting banget ya?! Sexy mom.


Siapa bilang untuk tampil cantik harus dengan gaun yang ‘wow’. Katherine Bigelow pemenang sutradara terbaik Academy Awards 2010 tampil manis dengan gaun yang simple dan membuat ia tampak jauh lebih muda dari usianya yang 58 tahun.

4 responses »

Tinggalkan Balasan

