Rasa Ini – Vierra [ini lagu bikin aku mikir ga selese-selese]

Standar

Ini lagu kok kata gantinya membingungkan ya?
Misalnya aku itu cewek. Kau itu cowok. Dia itu cowok.
Kok bisa ya, ada bagian “kau pernah menjadi, menjadi miliknya”
Ha?? iki ceritane, si ‘kau’ dan si ‘dia’ homo to??? hahahaha
Haduuuh… ini lagu enak banget dinyanyiin, tapi kok ya liriknya gak jelas begini??? Huf huf huf……

Rasa Ini
[by Vierra]

ku tak percaya kau ‘da disini
menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ‘da disini
menghapus semua sakit yang kurasa

*mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya, mungkin aku sayang
namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
kau pernah menjadi, menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini

na nana nanana nana nanana

back to * , Reff

back to Reff

klik here to download Rasa Ini – Vierra

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

5 responses »

  1. kok pada pusing.kita umpamakan ada 4 orang.’aku’ cwe,’kau’ dan ‘nya’ cwo.lirik yg bkn bingung *kau pernah menjadi,menjadi miliknya*.disini ada ‘nya’ kedua yaitu sahabat dari ‘aku’.

Tinggalkan Balasan

