Nebeng[dot]com

Standar

Sebel banget deh sama ketergantungan pada Facebook…. Si bloggie jadi kesepian. Jarang nulis. Jadi malas…

Nah, di sore yang sumpek ini… saya ingin memberi informasi buat anda yang belum tahu bahwa ada website yang mem-fasilitasi kegiatan tebeng-menebeng. Web nebeng[dot]com ini mulai ada sejak 28 September 2005. Sementara baru mem-fasilitasi daerah Jakarta dan sekitarnya doang.

Ada juga nebeng[dot]info yang mempertemukan mudik-er. Hehehe… Yo, ditarik…ditarik… Jombang… Jombang….Surabaya…. Hehehehe

Saya memberikan apresiasi buat mereka-mereka ini yang menginisiasi web ini. Kreatif… Membantu negara dalam mengatasi masalah transportasi dan kemacetan di daerah ibukota. Mantap!

Saya juga ingin bisa memberikan sesuatu yg sederhana tapi berarti bagi sekitar saya🙂 Dengan cara apa, ya???

Anyway, busway, corduray [ngaco]…. Kerasa nggak sih, postingan kali ini lesu banget. Ya nggak? Kaya nggak ada soul-nya. Entahlah… Cuma perasaan saya saja, mungkin

Sumber gambar

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s