Aku Bahagia Ketika Ada Krisis di 2009

Standar

Another me: Lho… keadaan krisis kok malah bahagia?

Aurelia: Ya iya… karena orang pada berhemat. Jumlah pertumbuhan kendaraan (terutama mobil) berkurang, kan lebih bagus tuh buat lingkungan. Orang mengurangi kegiatan foya-foya, kan bagus tuh buat mengurangi kesenjangan sosial. Orang mengurangi acara berpergian, kan bagus tuh buat menghemat energi dari fosil.

Another me: Oh…. gitu maksud judul tulisan ini?

Aurelia: Iya…. Krisis ini membawa hikmat! Eh salah. Ada hikmah di balik krisis….

Another me: Kayanya pernah diungkapin juga sama orang terkenal, sapa ya?

Aurelia: Sandiaga S Uno… entrepreneur ganteng yang seumuran ama nyokap.

Another me: Huuu……Eh, itu doang yang mau ditulis?

Aurelia: Iya

Another me: Payah…..

Aurelia: Biarin! Sapa suruh mau mbaca…. Hahahaha

Another me: hei, yg pada baca…. udah bubar aja….. tulisannya udah abis

Aurelia: [cekikikan]

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s