Miss Lady Boys

Standar

Awalnya, ada seorang teman [tapi lupa siapa] yang mengirimkan foto-foto seperti di bawah ini pada saya [yg kayanya diambil dari sini]. Melihat foto-foto itu bikin shock juga. Soalnya, mereka adalah (maaf) waria, tapi mereka cuantik-cuantik bangetz. Dan ada juga yang tidak tampak kepriaanya. Gilaaa…

Dolkamon Kontun, Kangsadarn Wongdusadeekul, Pailin Denfhanapapol)

pemenang Miss Tiffany's Universe 2008 (ki-ka: Dolkamon Kontun, Kangsadarn Wongdusadeekul, Pailin Denfhanapapol)

Di samping mereka, aku jelas bukan apa-apa. Kalah tinggi, kalah putih, kalah cantik, kalah sexy, huaaaaa……

Bisa-bisa aku yg dikira bencongnya😦

Oh, iya, yg di atas itu adalah para pemenang Miss Tiffany’s Universe 2008. Eh, setuju nggak kalau si Miss Tiffany’s Universe 2008 mirip sama seorang menantu Soeharto? Hihihihi

Yah…. gitu lah… (speechless)

Nah, kalo mau cari-cari info ttg cowok-cowok cantik ini, bisa ke sini, sini atau ke sini.

Oh ya, ada dua yg bener-bener bikin aku kagum karena mereka bener-bener cantik. Nggak kelihatan kalo mereka transgender

Her name is Nong Poy

Her name is Nong Poy

Nong Poy lahir sebagai pria dengan nama Tracheeda Marnyaporn. Dia melakukan operasi ganti kelamin pada usia 17 dan memenangkan gelar Miss Tiffany’s Universe pada tahun 2004 (di usianya ke-19).

Satu lagi adalah dia yang pakai baju putih di foto berikut. Saya tidak berhasil menemukan namanya. Tapi yg pasti dia cantik sekali ya.

13 responses »

  1. Ampooon,
    Bener… kalo kamu mejeng bareng mereka
    bisa-bisa bakal dikira bencong
    dan aku…
    kingkong!

    kayaknya saya sudah sampai pada batas
    tidak peduli soal gender.
    kalo bisa secakep itu,
    dan (mudah2-an) baik hati,
    rajin menabung,
    tidak sombong,
    nggak nagging,
    boleh juga jadi istriku…..!

    sayang kan kalo ciptaan Tuhan sebagus itu
    disia-siakan.
    Apalagi udah operasi kelamin
    kan udah cewe tuh.

    gue juga ciptaan Tuhan,
    walao gak tau ciptaan hari ke berapa?

  2. anjriiiiiiiiiiiiittttttttt. gila bener tu waria
    bisa bahaya nih ntar kita sebagai pria bisa-bisa
    kita pacaran dengan para waria kalo cantik2 gitu semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s