Sudah lama nggak liat F4

Standar
Tila Tequila

Tila Tequila

Komputer di kantorku, setiap kali dinyalakan, di pojok kanan pasti muncul ada Real Message Center yang mempromosikan website Rhapsody. Pagi ini, saya meng-klik gambar Paris Hilton, dan hasil klak-klik berikutnya, saya menemukan foto Tila Tequila, yang menurut saya mirip dengan mukanya Da S a.k.a Barbie Hsu, pemeran Sanchai di film Meteor Garden.

Barbie Hsu alias Da S, pemeran Sanchai di Meteor Garden

Barbie Hsu alias Da S, pemeran Sanchai di Meteor Garden

Ingat, Sanchai… maka saya ketikkan namanya di mesin pencari Google. Agak surprise juga lihat fotonya yang menggunakan lingerie hitam ini. Itu dia sedang jadi model untuk suatu produk lingerie. Pendapat saya,rancangan lingerienya bagus kok🙂 Terutama, make-upnya bikin saya agak pangling pada si Da S ini. Beda sih, dengan wajah polosnya di Meteor Garden. Di sini dia kelihatan cantik. Hehehe, kalo yg di film Meteor Garden sih, biasa aja. Sangat biasa. Saya sampai heran, kenapa muka kaya dia bisa jadi aktris tenar di Taiwan.

Hehehe, ya mungkin karena dia benar-benar berbakat ya.

Pertanyaan saya tadi hampir sama dengan

Kok bisa ya, Indy Barends jadi bintang iklan dan presenter yg terkenal, padahal nggak cantik-cantik amat. Hehehe

Memang, walau industri TV dan film butuh orang kaya Sandra Dewi atau Tamara Bleszynki yang cantik, tapi mereka juga butuh wajah yang biasa aja, namun benar-benar berbakat. Hohoho.

Yang bikin saya agak kaget juga, ternyata Barbie Hsu dan Zaizai [Vic Chou] pernah pacaran. Hua, baru denger kabarnya setelah mereka putus. Parah! Baru tahu 1 tahun setelah mereka putus.

F4 jadi duta pariwisata Taiwan

F4 jadi duta pariwisata Taiwan

Setelah itu jadi pengen tau kabarnya F4. Masih eksis nggak ya? Hm, ternyata udah nggak sih, tapi tahun 2007 yang lalu, F4 sempat ngumpul lagi untuk promosi pariwisata Taiwan. Waaa….. Ini foto mereka

Dulu sih, aku suka sama…. Sama sapa hayo???

Ken Chu [yang paling kanan]

He’s so gentle. Seneng liatnya. Skarang dia yg paling keliatan berubah, jadi endut😛 mungkin karena dia hobi masak, ya… otomatis suka makan juga. Di foto ini, selain Ken, personil F4 lainnya nggak kelihatan banyak berubah. Dan, aku lebih suka potongan rambut si Vanness Wu [daripada dulu, panjang dan di-rebonding, waks, kaya cewek]

Huff… kegiatan klak-klik berakhir. Senang masih bisa lihat mereka🙂

9 responses »

  1. walaupun aku gak pernah ntn meteor garden sm skaliiii, tp nomor rumahku di jogja sini GK no F4 lhoooooooo!!! hahahaahahhaaaahahhhhhahahha

  2. Wuih gwe lebih suka Barbie hsu di MG..
    polos ga lebai make up nya…

    About orang muka biasa jadi artis??
    gwe lebih respek ama mereka yang artis muka biasa aja tapi Punya kemampuan.. daripada cantik tapi kok “lemot”… 8)

  3. lagi iseng-iseng liat trus klik dimana-mana… jadi tau deh gamabr terbaru n berita2 lain hehehe,thanks ya jadi tau berita… (kemana coba daku selama ini)

  4. f4 masih eksis banget tuch. apalagi sekarang udah ngeluarin album ke3 (waiting for you) kalau nggak salah tahun 2008. lagunya enak-enak. n dari berita yang aku dapat kabarnya di jepang ma korea lagi demam2x f4.
    f4 taiwan emank is the best.

  5. f4 tw masih sangat2 eksis.mrk skr lbh byk job sndiri2.jerry yan malah artis tw 3 thn berturut2 msk jajaran artis plg tajir&bayaran tmahal.mrk lg top di jpg.konser 2008 keliling jpg di banjirin 80 rb fans dr pelbagai negara tmsk indo.
    film2 mrk ok bgt,nyanyi jg ok skr.f4 tw jia you!!

Tinggalkan Balasan

