Biji Sesawi

Standar

Aku sedang mandi di air terjun

Sewaktu kuingat

Ada sebuah sabda

Apabila kau punya iman sebiji sesawi saja

Maka gunung pun tak mustahil kau pindahkan

Aku menatap air yang jatuh menderu-deru

Hei, aku ingin air itu berhenti dan tertahan di udara

Hmm, mungkin aku harus mencobanya

Aku percaya sepenuh hati

Air itu akan berhenti

Air itu akan berhenti

Sepenuh hati

Aku bisa melakukannya

Niatku kubuat sepenuh hati

Air itu kok tidak berhenti, ya

Aku kan sudah mencoba sepenuh hati

Ya ampun…

Sungguh Tuhan Maha Besar

Niat sepenuh hatiku pun masih lebih kecil dari biji sesawi milikNya

Sungguh besar Ia

Aku terkagum-kagum jadinya

Aurelia Claresta

Jogja, 20 Oktober 2006; 02:14

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

5 responses »

  1. mbak,
    silahkan hubungi Katara…
    dia punya gulungan terakhir
    ilmu…..
    pengendalian air.

    sapa tau ketemu sama Aang.
    titip bilang ke dia…
    rambut nya jangan dicukur.
    dia lebih keren kalo gondrong.

    (jadi ingat cartoon nickelodeon… Avatar)

  2. Apapun yang ada,
    apapun yang terjadi,
    di alam ini
    jika kita lihat dengan
    kacamata iman
    akan selalu tampak indah
    bahkan lebih indah dari
    yang terlihat oleh mata kita

  3. Tuhan tak pernah minta banyak dari kita,
    Dia sangat sayang sama kita,
    meski hanya setitik iman kita,
    Dia sudah meletakan harapan besar
    kepada kita untuk bisa bertumbuh
    dan berkembang….
    kata SBY…lanjutkan !!!

Tinggalkan Balasan

