Satu lagi yang kusuka

Standar

Hahaha…. jadi malu sendiri…. Tapi gapapa lah 🙂

Aku lagi suka lagunya Lyla. Judulnya Mantan Kekasih. Walaupun liriknya nggak ‘gua banget’. Tapi suka aja sama suaranya sang vokalis. Suka juga sama vokalisnya yang namanya Naga (mirip Gugun Gondrong jaman dulu, ya). Trus, suka sama melodinya lagu itu sendiri 🙂

Denger-denger dari acara musik Dasyat, mantannya si vokalis ini namanya Donita 🙂 Wew… Donita yang mana ya…. Yang main Cinta Fitri??? Pantes aja dikangenin 🙂 Cakep gitu… Hihihi

Tapi Naga nggak keliatan manis kalo nggak lagi nyanyi…. Makanya, teruslah menyanyi ya 🙂 Tapi jangan lagu rock

Lyla - vokalisnya yang paling kanan

Lyla - vokalisnya yang paling kanan

Gambarnya dari sini

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s