Makan @ Jogja [8] : Tio Chiu

Standar

12. Tio Chiu [Jl. Moses Gatotkaca, Mrican – di balik counter-counter HP daerah Moses Gatotkaca]

Baru semalam saya makan di sana. Awalnya memang rekomendasi teman. Dan saya meneruskan word of mouth ini🙂 Silahkan datang ke sana. Selalu rame, karena enak dong tentunya. Takut mahal? Lihat dulu gambaran harga untuk 1 kali makan di sana:

  1. Hotplate ayam Rp18.000 (enak gila… banyak lemaknya sih. gimana nggak enak… kalo yg daging sapi, alot, saya tidak suka. Yang sotong/cumi kurang fresh jadinya agak amis)
  2. Nasi putih Rp2.000
  3. Es teh manis Rp1.500

Nggak mahal-mahal banget kan… Oya, itu hotplatenya bisa dimakan berdua lho🙂 Kapan-kapan coba ya!

9 responses »

  1. Duh2, disini 18000 cuma dapet nasi ayam bakar lalap sama nasi seukuran KFC. Itu aja makan di warung kecil… Jakarta emang neraka. Gak ada makanan enak, banyak & murah selain di Jogja.

  2. @ koko
    ya beda, lah ko…. gajinya kan juga beda sama gaji Jogja🙂
    wajar lah…..
    kalo lu bisa dapet ‘gaji-yg-lu-dapet-sekarang’ di Jogja… mana mungkin lu ke Jakarta🙂

  3. dulu pertama sih emang lumayan enak,harga bersahabat,tapi lama2 porsi tambah dikit.

    jadi sekarang saya lebih suka pergi ke phuket,terutama yang di jalan godean,tempatnya lebih enak,rasa lebih enak,harga hampir sama lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s