Dewi Lestari Melahirkan… Anaknya namanya Rectoverso

Standar

Dari kemaren sebenernya udah gatel pengen nulis, tapi lagi nggak banyak waktu luang… Nah, hari ini juga, jari ini gatel. Bosen liat WP nggak diisi isi… Nah, iseng-iseng, browsing dah…. Eh, ketemu sama RECTOVERSO. Anak yang baru saja dilahirkan Dewi Lestari, 3 September 2008 yang lalu. Iya, kata Dee, karya yang lahir adalah anak jiwa.

Wow…. coba saya ingat-ingat, bagaimana tulisan-tulisan Dee itu… Seingetku berat! Cuma tetap berbekas dan nempel di otak. Justru karena keanehannya itu, ada nuansa mistis yang melekat pada jiwa sang cerita. Begitu juga novel tentang Bodhi…. Novel yang terakhir belom baca, sih. Cuma, melihat bayi-nya si Dee ini, jadi penasaran…. Ada lagunya lagi… Tapi ngeliat testimonialnya sih, kayanya nggak terlalu oke. Jadi ragu. Hahaha….

Kapan, ya, bisa melihat si Rectoverso berlari di alam kata-kata bersama iringan musik kembarannya + segelas minuman kesukaan….???

Iklan

3 responses »

  1. saya sudah punya RECTOVERSO… dheiya yg kasih, waktu ultah saya ke 21, kemarin….
    Menurut saya, buku ini cocok buat orang sibuk, dan orang melankolis 🙂 ceritanya cukup pendek. Lagunya belum denger, tapi kalo ada lagu ada cerita, harusnya lagunya jadi lebih spesial. Bener kan? Liat aja ost-ost film 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s