Pagi itu… Aku melihat Chris

Standar

Pagi itu, aku terbangun sekitar pukul 6 pagi. Aku tidur di ruang tamu, televisi rupanya tidak aku matikan semalam. Atau, mungkin sudah dinyalakan oleh orang rumah. Aku lupa…. Yang pasti, televisi itu menyala

Yang kulihat itu seperti tamparan bagiku. Aku melihat seseorang yang tidak asing. Dia Chris, kakak angkatan di kampusku. Kakak angkatan di KMK juga. Aku angkatan 2005, dan dia angkatan 2002. Terakhir melihat dia, yaitu dengan toga, di hari wisudanya…

Pagi itu, di saat aku baru membuka mata, dia sudah siaran di Trans TV. Dia sudah rapi dengan dasi warna ungu… Malu rasanya, dia pagi-pagi sudah kerja, dan aku baru bangun…. Salute, Chris!!! Terus berjuang, ya! God Bless…

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

One response »

Tinggalkan Balasan

