Ngobrol… (Indahnya hidup ini)

Standar

Saya adalah tipe orang yang tidak suka ngoyo. Hidup harus saya nikmati. Kerjaan harus saya sukai. Begitu….

Kemarin siang, kepala saya panas, badan juga nggak enak, lambung juga rewel. Maka bulatlah tekad saya untuk bolos kuliah, dan melakukan hal-hal lain… Mengurangi beban pikiran, adalah refreshing. Maka saya meluncur ke Indosat dengan si Beck (udah kenal, Beck, kan?)… Saya ingin menyelesaikan masalah IM3 saya yang tidak bisa buat SMSan. IM3 saya sudah tidak bisa dipakai untuk kirim SMS per akhir Juli 2008. Padahal itu masa-masa KKN. Masa yg butuh HP banget.

Sampailah saya di Indosat dekat Kotabaru. Saya ambil nomor, dapat nomor 118. Saat itu gilirannya masih sekitar 70an. Maka cabutlah saya untuk mengatasi masalah perut ini. Pergi ke lotek Sagan.

Semoga perut ini jadi baik dan alat makan saya bersih, sehingga saya tidak perlu mengidap Hepatitis A. Begitu doa saya dalam hati, sebelum sendok isi sayuran dan kuah kacang itu masuk ke mulut.

Setelah selesai, saya cari ATM BNI dulu. Ambil duit, jaga-jaga kalo di Indosat harus bayar apa kek, untuk memperbaiki sim card itu.

Sampai di Indosat, dapat tempat duduk juga. Dengan terkantuk-kantuk, saya menanti giliran. Sekitar 17 giliran lagi. Hingga akhirnya giliran saya. Kata si mbak customer service, saya disuruh menghapus beberapa SMS yang ada di sim, karena kalo penuh, agak lambat responnya. Dan benar, Im3 saya sudah sembuh (semalam udah nggak bisa lagi tapi…payah). Di parkiran Indosat, saya kemudian melirik jam di HP, pukul 13.45. Artinya kelas Matematika 2 sudah berlangsung selama 1 jam. Maka, lanjut saja, jangan pulang ke kampus. Kita ke mana, Beck? Yak, GALE aja….

Di Gale, tujuan saya jelas. Bukan sekedar ngadem dan ngelirik cowok-cowok (karena saya sih cewek baik-baik, hahahaha). Saya mencari baju kerah untuk kuliah. Cari sana… cari sini… Susaaaah ketemunya. Mulai dari stand DUST, DUAL, AKO, GRAPHIS, MOBILE POWER, NEVADA, sampe HEATH, sudah saya puterin. Sampe malu juga sama pramuniaganya. Gengsi lah, kalo sampe dikira cuma liat doang, tapi nggak beli. Padahal kan memang niat beli.

Akhirnya, di saat saat akhir… Ketemu juga baju yg cocok dengan saya. Buatan COTTON CLUB. Senang, akhirnya dapat juga! Bajunya nggak terlalu mahal (seperti merek FAME), namun bagus! Puas rasanya. Soalnya pusing sih, kalo mau kuliah, baju kerah terbatas jumlahnya. Jadi, kalo mo kuliah, liat baju… kok itu lagi itu lagi😛

Turun ke bawah, mau menuju parkiran, eh, ketemu sama teman kampus; Sylph dan Rika. Dua teman yang tingginya 170cm-an semua… Mereka teman satu jurusan, yang satu sama-sama KMK. Tapi tidak begitu dekat. Mereka lagi duduk di depan counter es krim Mc.D. Maka mampirlah saya di meja mereka dan ngobroooolll bersama mereka. Asyik! Benar-benar indah dunia rasanya. Walaupun nggak dekat, tapi kok bisa ya, ngobrol asyik gitu. Senang sekali berbicara dengan mereka yang selama ini belum sempat masuk jauh, dalam kehidupan saya…. Tak terasa, satu jam saya duduk di sana. Dan kemudian, jam 5 sore, kami sepakat untuk cabut dari GALE.

Saya kembali ke kampus. Ada tugas menunggu…. Tapi semua beres! Yang penting sudah SEGAR… LEGA…. SANTAI Mau dikasih kerjaan apapun, AYUK! itulah pentingnya refreshing. Mengembalikan keefektifan kerja seseorang.

Thanks God, for everything… I love my life….

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s