Iseng yang narsis

Standar

Entah kenapa, kok akhir-akhir ini yang saya tulis itu nggak penting ya😛 Hehehe… Kali ini juga nggak penting.

Jadi ceritanya, saya iseng, memasukkan kata kunci “aureliaclaresta” yang notabene nama saya sendiri, ke mesin pencari google… hasilnya…

Urutan 110 dari sekitar 688 hasil penelusuran untuk aureliaclaresta. (0.30 detik)

Wow…. 688??? Banyak amat??? Kayanya dulu pernah nyari hal yg sama, tapi cuma ada 20-an deh…

Lalu, iseng berlanjut. Saya kasih spasi ke kata kunci itu sehingga kata kuncinya berubah menjadi “aurelia claresta”…. deng deng…..jreng…..

Urutan 110 dari sekitar 21,100 hasil penelusuran untuk aurelia claresta. (0.30 detik)

Kyak hak hak hak…. gile…. dua puluh satu ribu???? Apaan tuh…

Nah, untuk perbandingan, saya ketikkan saja nama orang terkenal. Pengen tau, nama mereka ada berapa banyak ya… Lagipula, setelah melihat dua puluh satu ribu di atas, jadi gede kepala… Hahaha

Maka, saya masukkan nama artis aja. Mulai dari yang nggak terlalu ngetop. Saya masukkan nama “aura kasih”… Apa hasilnya?

lindsay lohan memang cantik ya?!

Urutan 110 dari sekitar 492,000 hasil penelusuran untuk aura kasih. (0.06 detik)

Hahaha…. hampir lima ratus ribu… Ngeri…

Coba lagi ah…. masukin nama yang kelas dunia… “lindsay lohan”

Urutan 110 dari sekitar 31,300,000 hasil penelusuran untuk lindsay lohan. (0.06 detik)

Tiga puluh satu juta, ya…. Wow… Mungkin terdongkrak karena kasusnya dengan drugs juga kali ya?!

Nah, terakhir deh… Masukin nama dosen saya, biar beliau nggak malu, saya pilih dosen yang terkenal saja, yaitu “tony prasetiantono”. Maka, hasilnya adalah….

Urutan 110 dari sekitar 7,330 hasil penelusuran untuk tony prasetiantono. (0.23 detik)

Lho lho lho… kok cuma tujuh ribu??? Kan dia terkenal be ge te. Kan dia top executive-nya BNI… How come?? Si google lagi mabok kali ya???

2 responses »

  1. banyakan punya saya ya…
    pandu=1.010.000 hasil (0.17 detik)
    tp klo masukin “pandu hida” cm ada 516 hasil (0,35 detik) dan “panduhida” cm ada 81 hasil (0,2 detik), dgn urutan teratas adalah blogku hahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s