Hari Gene Belajar Drum?

Standar

Tadi sepulang dari kuliah sesi pertama….. Di kantin FEB, seorang teman lama menawarkan saya untuk belajar drum. Tarifnya cukup menggiurkan, Rp150.000 sebulan. Kebetulan saudaranya yg punya, baru buka, joinan sama Gilang Ramadhan kalau nggak salah. Tempatnya di Gowok, daerah selatan Ambarukmo Plasa.

Sebenarnya, saya sudah lama sekali ingin belajar drum. Dari kelas 3 SMP setidaknya [momen yg saya ingat loh ya]. Trus, hari gini ditawarin les drum.

Ya ampun… gua udah tua kalee… Masa baru les drum. Fungsinya apa? Lagian drum nggak bisa dimaenin sendiri. Dan menurutku, nggak mungkin hari gini gua gabung sama group band. Hahaha, lucu banget kan…. Masa belajar drum

Tapi, dari kecil memang saya suka tetabuhan…. Hiks… Saya sebenarnya suka musik. Tapi nggak pernah bisa maenin alat musik. Lagipula karena saya perempuan, maka saya disarankan ambil alat musik yang lebih feminin. Oh…..

What should i describe a word “MUSIC” when i never make a music…

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

8 responses »

  1. Saranku sih belajar gendang deh…
    Menurut saya melihat aurel yang menyukai jenis musik india, gendang adalah pilihan yang paling tepat…., setuju???

  2. Ya ampun, dua orang yg berbeda menyarankan hal yg kurang lebih sama…
    Tapi kayanya kedua-duanya aku nggak bisa deh. Hehehe, brarti aku nggak bakat juga ya???
    Hiks…..
    [malu deh]

  3. ga pa pa belajar aja sya juga dah tua belajar drum lumayan kalo lg penat bisa menyalurkan emosi lewat tabuh drum abis itu lumyan olah raga
    tangan dan kaki jadi gerak lohh

Tinggalkan Balasan

