Sepedaku

Standar

Hari ini aku stress….. Besok pagi ada presentasi dan aku tak kunjung dapat kuselesaikan. Padahal habis aku, masih harus ku e-mail ke temen untuk dibuatkan power point-nya. Dan masih harus diforward ke dosen. . Bayangin dong, besok kuliah pagi jam 7. Jam brapa harusnya tugas itu ada di e-mail account si dosen???

Stress banget….

Nah, untuk itu skarang, sambil nunggu ngirim e-mail tugas itu, aku mau nulis dikit. Biar seneng hatiku ini, karena blogku akhirnya kutulisi lagi. Selama KKN sampe sekarang, ada banyak ide untuk nulis. Tapi tiap kali ngenet, nggak pas untuk nulis blog…..

Nah, sekarang sesuai dengan judulnya aja… Sepeda. Sekarang aku punya sepeda. Sepeda second yang kunaiki untuk pertama kali ke warnet. Dibawa pulang oleh mama dan Widy tadi sebelum maghrib. Belinya di pasar sepeda Bantul.

Ternyata setelah lama nggak naik sepeda, cape juga ya, ngayuh sepeda itu… Tapi, sepeda itu enteng ya. Udah biasa mbawa motor, mbawa sepeda itu enteng… Tapi, jantung ini juga ‘ngayuh’… kerasa olah raganya. Takutnya naek speda malem2 cuma satu: ditabrak karena ga punya lampu. Uhhhh

Tapi yang paling penting sih 1 hal: paha ini harus mengalami progres yg positif… Hahahaha….

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s