Susu Segar

Standar

Ngeliat postingan tentang susu, jadi ingat susu segar.

Saya punya ‘masalah’ dengan susu segar. Hehehe. Tiap kali lewat ringroad utara, (kalo dari arah barat menuju timur) sebelum JIH, ada warung tenda yang tulisannya SUSU SEGAR. Tiap kali lewat situ, selalu terbayang susu cair yang dingin dan menyegarkan. Tapi tiap kali lewat, pas nggak tergerak untuk parkir dan mampir ke sana.

Hingga suatu saat, pas lewat situ dengan mengendarai mobil, saya mbahas masalah susu segar itu ke mama. Dan mama berkata

susu segar ya anget donk, bukan dingin

What??? Anget? Hancur deh image susu segar = susu dingin di kepala saya. Tapi anehnya, tiap kali lewat warung tenda yang bertuliskan susu segar, (pas lg boncengan sama Widy), saya selalu bilang “Wah, susu segar”. Di kepala saya, masiiih saja, yang terpikir susu dingin. Dan kemudian kecewa lagi kalo inget susunya anget, nggak dingin.

Ah, nggak asik nih. Masa susu segar kok anget. Segar ya dingin

Hingga tadi pagi saya sarapan di Kakaktua Restaurant, karena dapet tiket nginep gratis di Quality Hotel, Yogya. Ada tulisan FRESH MILK di meja itu….. Dekat dengan sereal coco cruch, dll. Dan susunya DINGIN, sodara-sodara….

Nah, kan…. Susu segar ya gini donk! DINGIN!!! Bener-bener segar….

Saya tetap akan selalu menyukai susu segar a.k.a susu dingin…. rasanya…… ahhh….. enaknya….. Segala haus pasti terbayar🙂

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

7 responses »

  1. wah klo ak kok gak gitu suka susu ya… klo mo susu ya harus yang coklat…. lebih enak lagi kalo minum coklat hangat bukan susu coklat…

  2. huy..aku juga paling suka susu segar yg duingiiiin..kesan pertama aku bertemu denganya tu waktu di Jepang dulu, hyak, jauh ajah yak..pas breakfast di hotel..trus ada galon tulisannya “miruku”,trus minum d segelas, wuaaaah enaknyaaaaa…padahal biasa aja y, tapi aku suka anget, sejak saat itu, pulang ke Indonesia, aku ngefans ma susu segar merk Greenfields,pokokna wajib hukumnya! cuman itu yg paling mirip ma susu seger yg aku minum di Jepun sonoh..hehe..

  3. @ dheiya
    aja de, minum susu ke jepang sgala. di fak.peternakan juga ada,hehehe
    btw, kmu ke jpn kpan? kok ak ga tau?

    @ re
    aku cinta susu
    hahahaha
    milkyman
    mpe skrg masih minum, minimal sekali sehari
    kadang2 malah 3 kali

  4. Ping-balik: AureliaClaresta’s Weblog

  5. emang bayangan “susu segar” beda2 ya tiap kepala ada yg dingin n hangat tapi kedua2 nya punya kenikmatan sendiri2 trgantung mood waktu itu kt pingin yg mana … hmmm susu coklat hangat enaak , susu strawberry dingin lezzaat … aku penggemar susu segar lho

Tinggalkan Balasan

