Para Pangeran

Standar

william-harry.jpg

Mana yang lebih ganteng???

Prince William of Wales? Atau adiknya, Prince Henry of Wales?

Kalo dari foto yang di atas? Saya pilih Harry.

Coba foto yang lain lagi…

nm_diana_kids_070615_ms.jpg

Waduh… masih terlalu kecil. Saya tidak memilih keduanya.

Foto yang lain lagi???

william-harry2.jpg

Harry tentu tampak lebih baik! Harry 2 : William 0

Next….

william-harry3.jpg

God…. Harry menang lg πŸ˜› Hahahaha

Lagi???

princespa1212_468x357.jpg

Hehehe…. Harry!!! William mukanya panjang, thick lips…. Harry itu cute πŸ˜›

Nah, supaya adil, ini dia foto William yang lumayan ganteng. Eh, ganteng dink. Cuma, kalo disandingin sama adiknya lagi… Waaah… kalah deh!

prince_william2.jpg

Hmmm…. keliatan mirip ya, sama bokapnya… Prince Charles of Wales

Hm……

Yang terakhir ni foto prince yang memang ganteng. Pantes jadi model πŸ™‚

prince_edward.jpg

Gimana??? Keren nggak? Hehehe….. Pantes kan, jadi model?

Tapi…. itu nggak tau Prince Edward yang mana. Karena.. Prince Edward, Earl of Wessex yang dari kerajaan Inggris itu fotonya yang ini πŸ™‚

prince-edward.jpg

Ya..ya..ya…. itulah mereka πŸ™‚ Para pewaris kerajaan Inggris πŸ™‚

Iklan

5 responses »

  1. hehehe… yang ganteng itu memang model!
    Dia cuma memeragakan jenis pakaian yang namanya Prince Edward πŸ™‚
    Pantesan ganteng banget….
    Ternyata yang Prince Edward itu bajunya toh?!
    Hohohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s