Sandra Dewi

Standar

Cewek yang satu ini kayanya memang lagi laris jadi idola banyak orang. Mengapa? Karena di Yahoo Messenger, saya sudah melihat untuk ke-2 kalinya, temen saya yang cowok memajang gambar cewek kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 itu.

Akhirnya di YM saya pasang kalimat berikut sebagai status message saya:

“buset… sandra dewi jadi idola semua cowo y skarang???”

Dan sebagai reaksinya, ada 5 cowok dan 2 cewek yang berkomentar. Sudah bisa ditebak, yang cowok pasti meng’iya’kan dan yang cewek membahas ke’jelek’an Sandra Dewi. Kelima cowok itu stuju banget dengan pendapatku [termasuk my honey sweety Widy]… Ya..ya..ya…….. Fiuh…. Demikianlah kebenaran. Hahaha, tak dapat disangkal😀

Sandra Dewi memang cantik. Komentar saya: untung saya tidak secantik dia, kalau iya, pusing kali saya.. banyak fans saya rasa tidak enak. Hahahaha….. Fans bukan teman. Mereka cuma mengagumi tanpa mendukung secara moril karena alasan ‘kita juga manusia’… Apalagi fans itu banyak yang emosional. Hahaha…

Sudahlah, pembicaraan kita akhiri dengan melihat foto cewek cantik ini saja.

sandra-dewi.jpg

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

41 responses »

  1. Hai Re.. Hmm.. sandra dewi, prnh liat sih di tv. eh tp ada lho fans yg mati2an belain idolanya. cthnya ada org amrik, namanya chris crocker.. dia skrg jd bintang YouTube. Prnh dgr..?

    nih kalo mo tau lbh banyak:

  2. Tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata……….
    apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar….?
    (kayak lagunya Project pop hehehehh)
    bisa ngimpi aj dah seneng………

  3. Cantik sih cantik, sayang hp yg dibintanginya g bgt bagus. Msk aksesorisnya ( Charger D518 ku rusak ) g bs buat ngecharge, 2 batteryku g ke isi semua. Dah tak tanya 2 kali katanya persediaan belum ada. Praktis 1 bln lbh aku budeg deh.
    Tolooooooong………..

  4. btw sandra dewi juga artis blogger ya? sanders, sebutan buat fan sandra dewi yg srg nongkrong di blog-na. ah, SD memang cantik tapi dia bukan milikku😀 LOL

  5. sandra dewi biasa aja, coba aja bayangin dia sambil garuk2 ketek.. bibir dobleh, tampang copycat dian sastro bnr jg sih tapi sandra dewi keliatan lbh kurang gizi daripada dian, untung aja pny bulu mata lentik..

  6. dmi allah”!!! dewi sandra itu miiiirip bngt ISTRI gW, sumpe, hanya prbeda’nya dia SELEB klo istru gW hanya WANITA KARIR

Tinggalkan Balasan

