Ullen Sentalu & Beukenhof

Standar

update post Nov 2012

Kemarin siang, teman kerja satu lorong saya rapat dan sekalian makan siang di Beukenhof. Katanya mereka, itu tempat makan yang private dan sangat romantis. Mungkin yang paling indah di Jogja, karena katanya Gadjah Wong kalah bagus/romantis. Jadi ingin ke sana. Sayangnya hambatannya adalah kocek. Kira-kira 1 orang siapkan Rp100-150 ribu deh kalo mau makan di sana. Begitu pesan teman saya. Oya, yang sangat berkesan di sana adalah hot chocholate-nya, kata teman saya lagi.

Ullen Sentalu adalah museum. Fee untuk masuk ke situ Rp25 ribu untuk adult dan Rp15 ribu buat student. Seperti biasa, museum di Indonesia pasti kelam suasananya🙂 Hehehehe…. Tipikal. Beukenhof terletak didekat Ullen Sentalu katanya.

Ada yang mau ajak saya makan di Beukenhof? Hehehe….

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

3 responses »

  1. hey…kow kamu ga sebut namaku siy??
    “kata teman saya” mulu..
    huww ga pengen gua jadi artis y?? (yaiks..)
    hueheheh..

  2. I’ll visit Jogja in this coming wed n really currios about this Ullen Sentalu, a really really nice place that can not be missed…

Tinggalkan Balasan

