Artis… artis…

Standar

Tadi, waktu lagi browsing-browsing, nemu pertanyaan kaya gini: Kamu pernah ketemu artis siapa aja? Ketemu di mana? Nah, daripada nulis di forum itu (males), jadinya kutulis di sini aja, deh.

1. Iis Dahlia (Food Court Plaza Senayan, Jkt) dia lagi gendong anaknya yg masih bayi. ternyata dia kecil ya… pendek

2. Ten to Five (Pensi Sekolahku, Stella Maris, BSD) foto bareng dong, pastinya…

3. Glenn Fredly (Pensi Sekolah juga, Stella Maris, BSD) yang ini ga foto bareng, berhubung yang ngerubung buanyakkk bgt..

4. Tangga (Restoran Kakak Tua, Quality Hotel, Yogyakarta) lagi sarapan mereka

5. Dirly & Ghea Indonesian Idol (La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta) mereka lagi cek sound. Ada fotonya juga

6. Pretty Asmara (depan Hero,Malioboro Mall, Yogyakarta) roknya pendek pisan… pinky gitu deh… Hahahaha… PD abis.

7. Rindu, Adi, Haikal, Pasha AFI 2 (Plaza Senayan, Jkt) kukira awalnya mirip Titi Kamal, tapi siapa, ya… Hehehe Lemot

8. Club 80’s (Pensi SMA PL, Stadion Bulungan, Jkt) keren abis….

9. Fajar Element & Lucky Widja (Sekolahku, SMP Stella Maris, BSD) mereka kampanye anti narkoba dengan YCAB. Ini sebelum mereka terbitkan album ke-2 Element: Kupersembahkan Nirwana

10. Leony (UPH, Karawaci, Tangerang) waktu itu dia lagi performance, mawakili sekolahnya, SMA Dian Harapan

11. Tarzan, Timbul, Jujuk Srimulat (Bandara Soekarno Hatta, Jkt) masi jaman dulu bgt, pas masi SD

12. Mus Mudjiono (Ambarukmo Plaza, Yogyakarta) sama istri barunya, yang cuantik dan seksi bgt.. hahahaha…. [mengerikan….]

13. Reggy Lawalata dan Oscar Lawalata (Citos, Jkt) mereka lagi makan gitu deh… biasa… Oscar cantik bgt loh. Gila… Malu jadi cewe nih…

14. Malique & d’Essential (Pensi PL, Stadion Bulungan, Jkt) ketemunya sebelum mereka masuk tipi loh. Emang keren… ck ck ck…. Yg nggak bisa lupa adl bibirnya basisnya yang mecucu…. manyun2 gimana gitu… sok asyik bgt.

15. Dewi Sandra (Pensi PL, Stadion Bulungan, Jkt) udah lama banget ya… Dia ternyata kecil juga… masi gedean badanku. Hehehehe

lainnya…. nanti deh, kutambahin aja. Kalo kamu???

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s