Anak ini… udah gede!

Standar

Beberapa waktu lalu aku liat Sherina di MTV, yg acara ‘ngikuti Sherina seharian’… (apa ya, nama acaranya???) Dia beda ya, sama Sherina yang superaktif (ato malah beneran hiperaktif) waktu dia masih main film Petualangan Sherina. Hehehe…. Anggun, tapi kesannya jadi agak jaim gimanaa gitu.🙂

sherina1.jpg

Nah, inget ama Petualangan Sherinam jadi inget sama temennya Sherina d situ. Betul, temennya Sherina di fil itu adalah Sadam yang diperankan oleh Derby Romero, si bocah tampan putih dan bermata belo. Kaya apa ya, si Derby itu? Terakhir kan dia main di fil Janus, Prajurit Terakhir. Biasanya kan, artis cilik harus mundur dulu trus muncul lagi setelah udah remaja / ABG. Makanya, jadi penasaran nih, kapan Derby masuk dunia entertainment lagi????

derby-romero.jpg

update 26 Nov 2008

Derby yang sudah eksis lagi di layar TV dengan serial KEPOMPONG (sebagai Indra), besok (27 Nov 2008) akan tampil di DahSyat – SCTV, jam 09.30…. Bagi penggemarnya, selamat menonton🙂

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

42 responses »

  1. baru ‘dirasani’ (diomongin)… eh, semalem aku liat derby di tv. dia main semacam sineton ama tasya… hohoho.. ganteng ^_^

  2. hhhhaiiii…. Derby!!!! kuw zei2 lam knal…. kapan main film layar luuuueeebar???????? aku tunggu yawh kmu bisa main layar lebar lagi !!!!! POKOKNA AKU TUNGGU N’ NGAREPIN MUNCUL LAGHI DI LAYAR LEBAR…
    Okey!!!!!!

  3. uuuuwaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh……….
    K’Der makin ganteng azzzzaaaaaaa
    jangan mundur dari dunia entertainment yuaaa….
    Luph u so much K’Derbyyyyyyy

  4. Hey kak , .
    Clam qnaL yak ? Aquwh erie , slh 1 pnggemar stia kakak nd anx2 derainbow .
    Suxses yy kak ?
    Oupz_
    Da iang lupa
    Quw cuka bett ma lgu br kakak iang gelora asmara .

    Kyen . .

  5. slm kenal ne kak…………..
    aq carin nak spasa bond,

    wah……….
    kyen abiezz dech……………
    suara kakak bgs bgt ceh????
    apalagi waktu kakak nyanyi,in lagu yg judulnya gelora asmara….kyen bgt dech
    lo’ blh tau kakak udah punya pacar lom????
    lo’ aq daftar boleh nga’????
    umur kakak brp????

    udah dulu y ka’……
    cz aq udah capek ne……….
    da………………..

    C_U n’ bye2

  6. chacha masih ingat lho sama lagu-lagu waktu derby nyanyi sama sherina di film “petualangan sherina”, wah..disitu derby lucu deh dan sekarang derby maen sinetron kepompong, wah makin ganteng dan cool deh!! senyumnya itu gemesin banget..
    chacha pengen banget ketemu sama dia
    semoga derby sukses ya …

  7. itu DerBy tOch…
    Q krA sYap..tAu 9Ak krain q ArTis n PnyANYi peNdTng bRu, Lho..MPE 9aK n9eNaLiN..
    b3DA..ba9ed DEch..
    wkTu PrtMa lYAt dI “KEPOMPONG” q dAh nYangKA Qm PasTi Sadm yg d fIlm “Petualangn Sherina” itu… teRnYTa bNeR…
    BdA ban9ed YAcH. . .T.O.P B.G.D..
    SUkSeS Ya BwaT DERBY…

  8. hy derby lam kenal ya…
    aq suka waktu u ngedance, andai ja u bersama pasangan u pasti lebih seru oh yah aq rindu ma wajah sadam yg polos dan lugu kini tlah menjadi derby yang cool n keren ( bukan keren kerempeng loch!!)

  9. hay…..

    aq ska bgt ma film kepompong, soalx critax sru bgt,,,,
    persis ma yg ku alami ma shbt2 ku,,,,, ending critax have fun PuooLL…
    slam knl jg bwt derby romero,dinda,mikka,tania putri, n aryani
    aq ngfans bgt ma klian cmua,,,,,,

    sukses selalu,,,,,
    oia klo bs yg ngrim krya tls utk bs lht syting kepompong jgn di Jabodetabek ja,kn msh byk yg pngn iktn trmsk aq,,,,,, ok! ^_^
    cayoooo,,,,,

    jGn Mpe’ buBaR yAwW!!

  10. hm.. ternyata pada blom tau ya.. derby udah ga imoet lagi sekarang.. dibalik wajah imoetnya itu, dia menjelma menjadi monster.. dia memperkosa sherina waktu pesta jadian temen sherina beberapa waktu yg lalu.. waktu itu sherina dlm keadaan mabuk setelah minum2 dan hisap shisya.. oh Tuhan, harusnya kamu masuk penjara, derby.. untungnya sherina malu ketahuan publik..

  11. Eh …. salah kak Derby itu masih ganteng kayak yang dulu ya…., engga kayak MONSTER tuh, terus tentang kak Derby meperkosa kak Sherina itu cuman GOSIP TAU!!!!!!!! Pokoknya kak Derby itu engga kayak gitu!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s