tadi malam aku pengen punya blog

Standar

Iya, semalam aku susah tidur, kepala ini belum mau istirahat rupanya. Tiba-tiba aku kepikiran sama blog lamaku. Aku pengen nulis, tapi blogku yang lama tidak dapat dibuka. Entah kenapa, kok password yang kumasukkan ga diterima. Ya sudah, hari ini bikin yang baru saja ^^. Selamat datang di blog baru Aurelia Claresta Utomo….. teng teng ttereeeng. jreng… Sementara, aku pikirkan, aku mau tulis apa, ya….

Hehehe… eh ya, perkenalan aja… Aku Aurelia Claresta Utomo.. berbintang libra, lahir 8 Oktober 1987. Punya kebiasaan menulis yang jelek, yaitu kebanyakan pake titik berderet. Maksudnya sih sebagai tanda baca yang artinya ‘jeda nafas agak lama’. Hehehehe…..

Begitulah…. Aku saat ini lagi masa ujian akhir semester (berarti udah mau semester 6). Akan KKN di Dusun Santan, Guwosari, Pajangan, Bantul pada Juli-Agustus 2008 yang akan datang.

[oiya, aku lagi demen bgt sama naruto, karena baru selese mbaca komik naruto s/d yg ke-36 –minjem punya adik]

Salam kenal!!!

kakashi keren ya?!

About aureliaclaresta

Female. Ex consumer researcher & lecturer’s assistant. Learning business by running small business. Sometimes become a nocturnal. Love JokPin's poems, dress, Dee’s & Ayu Utami’s books, photography, make up, and learning new things. Lived in Tg Pinang, Kutoarjo, Serpong, BSD, & Jakarta. Now stay in Jogja with mom, 2 brothers, and some employees. See her tweets @aureliaclaresta

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s